Selasa, 13 Maret 2012

Persepar Siap Hadapi Timnas U-23

13-03-2012 00:00
Harian Umum Tabengan,  

PALANGKA RAYA
 
Tim Persepar Kalteng yang berkiprah di Kompetisi Sepakbola Divisi Utama LPIS Nasional akan menghadapi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, 17 Maret 2012, di Stadion Tuah Palangka Raya.
Ujicoba kedua tim ini dalam rangka eksebisi pembukaan Kongres PSSI, yang digelar 18 Maret 2012, di Palangka Raya.
Ketua Umum Persepar Kalteng yang juga anggota Exco PSSI Pusat Tuty Dau kepada Tabengan baru-baru ini mengatakan, uji coba Persepar vs Timnas U-23 ini merupakan kebanggaan bagi sepakbola Kalteng secara luas.
Hal ini merupakan penanda bahwa sepakbola Kalteng sudah mengalami kemajuan, selain dengan dipercayanya Palangka Raya menjadi tuan rumah Kongres PSSI.
Dengan tampilnya Timnas Indonesia di Kalteng ini nantinya diharapkan akan meningkatkan kemajuan sepakbola di Kalteng.
“Dipertndingan ini nantinya, secara khusus tim Persepar Kalteng akan belajar banyak dan mengevaluasi permainan untuk mamajukan strategi menjelang lanjutan putaran II Kompetisi Sepakbola Divisi Utama LPIS, 31 Maret 2012 mendatang,” tambahnya.
Dengan adanya laga ini, dia berharap akan meningkatkan semangat anak-anak Kalteng untuk banyak belajar beramin sepakbola dengan bagus.
“Selain itu, laga ini sebagai hiburan untuk masyarakat Kalteng. Kita berharap semoga saja semua pemain dapat bermain dengan bagus. Kalah atau menang tidak menjadi masalah, namun yang utama di mana semua pemain Persepar dapat belajar dari permainan yang bagus, dan anak-anak Kalteng dapat tertarik untuk menjadi pemain bola,” tambahnya.
Sementara itu, pelatih kepala Persepar Agus Setiono mengatakan, merupakan kesempatan yang baik Persepar Kalteng bisa bertanding menghadapi Timnas U-23. Karena akan menjadi wadah evaluasi dari pemain dan pelatih dalam menghadapi Kompetisi Divisi Utama yang sedang dilakoni oleh Persepar Kalteng saat ini.
“Dipertandingan ini nantinya kita berharap semua pemain Persepar dapat menunjukkan permainan yang bagus dan akan banyak belajar dari Timnas U-23 tersebut,” kata Agus. obn

Sumber 

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar